Wednesday, 13 July 2011

[Facts] Jo Twins [ KwangMin dan YoungMin ]

[Facts] Jo Twins [ KwangMin dan YoungMin ]


KwangMin dan YoungMin

Siapa yang tak kenal si kembar “Jo Twins” dari Boyfriend ini ?? :)

Sebelum Boyfriend debut, Starship Entertainment telah mengklarifikasikan bahwa akan ada anggota yang kembar dalam suatu boyband.

Akhirnya seiring berjalannya waktu, Starship memberitahukan bahwa mereka adalah Youngmin (paling tertua) dan Kwangmin (termuda). Mereka dijuluki dengan sebutan nama “Jo Twins”. Bagi yang mau lihat fotonya masih kecil boleh silakan..



Waktu masih kecil sulit ya bedain nya.. @_@ kira2 KwangMin dan YoungMin yng mana y ?? keke :D


ini spa ??

klo yng ini ??



Nah inilah beberapa fakta mengenai Jo Twins :

♥Youngmin lahir lebih duluan 6 menit dari Kwangmin
♥Youngmin paling sensitif di Boyfriend
♥Youngmin memiliki banyak kebanggaan
♥Youngmin tak dapat menggambar/melukis
♥Ketika benar-benar gugup, Youngmin tidak dapat bicara dengan baik (ya ialah kan grogi [sama kayak saya mwahaha..] *plak!*)
♥Begitu terlibat ketika Youngmin melakukan sesuatu, dan itu yang membuatnya menarik
♥Ketika Youngmin mengalami stress, dia selalu mencuci tangan (Ya baguslah, dengan cuci tangan bisa membuat tangan kita bersih.. tapi, cuci tangan = cuci stress?? @_@ *plak!*)
♥Youngmin tidak dapat membuat lelucon (sabar-sabar..)
♥Youngmin sangat emosional
♥Youngmin nomor satu di bagian karisma, maka dari itu dia dijuluki “Prince of Charisma / Pangeran Karisma”
♥Kwangmin mengklaim kalau Youngmin menggunakan bahasa kasar pada saat kamera dimatikan (Owalah.. @_@)
♥Jo Twins melakukan kesalahan dalam latihan pertama mereka, anehnya, itu adalah kesalahan yang sama
♥Youngmin suka kamera dan perhatian
♥Sementara Kwangmin pemalu lebih dan tidak mendapatkan banyak waktu di layar (Lah ku malah berpikir Youngmin yang pemalu.. hahahaha..)
♥Jo Twins berada di lebih dari Film Komersil (Commercial Film), sejak berbalik 100 hari tua sebagai aktor anak-anak
♥Jo Twins tidur di waktu yang sama dan posisi yang sama (hahaha.. lucu ya.. )
♥Nama Jo Twins artinya “kehormatan”, jika diletakkan masing-masing (YoungKwang)
♥Kata Donghyun, Jo Twins adalah bunga nya Boyfriend, Mereka adalah bunganya Boyfriend, Visual Boyfriend
♥Jo Twins suka siput
♥Youngmin dapat cepat lelah
♥Youngmin dapat perhatian-pelacur (maksudnya tuh mata nya kedip nya kayak wanita iseng wakaka..)
♥Dikabarkan kalau Jo Twins itu mirip sama Kim Hyun Joong [SS501] (Hmm, lumayan mirip menurutku sih haha.. )
♥Mata Youngmin lebih besar daripada mata Kwangmin (Iyo, ku perhatiin memang benar.. @_@)
♥Suara nya Kwangmin lebih dalam daripada suara Youngmin (lebih berat maksudnya..)
♥Youngmin memiliki wajah terpanjang dari wajah Kwangmin (haha.. ini dia perbedaannya.. )
♥Pada tanda tangan, Jo Twins memiliki bintang di tanda tangan mereka (haha..)

Youngmin :

youngmin-signature

Kwangmin :



♥Ketika Kwangmin melupakan gerakan dance, ia meminta bantuan pada Minwoo (haha..)
♥Kwangmin ingin rambutnya dicat pirang seperti Youngmin, namun ditolak dan tidak dibiarkan oleh manajemen disebabkan nanti manajemen takut kalau para penggemar sulit membedakan mereka (Kasihan Kwangmin..)
♥Kwangmin mengklaim bahwa usianya masih muda, namun tubuhnya sudah tua (wakaka.. Kwangmin ada-ada aja kamu ini..)
♥Tisu nya Youngmin digunakan oleh Minwoo pada saat mereka syuting MV “Boyfriend” (haha.. saking kebanyakan keringat itu.. jadi begitu deh.. )
♥Youngmin berpikir bahwa karisma-nya hancur berantakan karena syuting MV  ”Boyfriend” (haha.. karisma mah gak akan hancur semudah itu Youngmin.. )
♥Gara-gara syuting rekaman Sitkom, Jo Twins tidak mendapatkan tidur yang cukup (Kasihan.. sekarang tidurlah dengan nyenyak di belaian……. hmm nunjuk siapa ya?? @_@)
♥Kwangmin selalu senang ketika dia lelah ( Looh ??? ko sama siih ?? wkwk )
♥Youngmin bersikap serakah pada saat waktu layar (Haha.. ??)
♥Youngmin terlalu lelah ketika Kwangmin sedang hiper
♥Jo Twins suka meletakkan hal-hal dalam mulut mereka.. (wakaka, kebiasaan yang unik ini adik-kakak sama aja.. haha..)
♥Jo Twins tidak bisa mengedipkan mata, tetapi mereka bisa berkedip (Maksudnya tuh.. mengedip satu mata tapi tidak di ikuti yang lain ..

♥Jo Twins memiliki adik lagi namanya Hyunmin
♥Kwangmin suka Pokemon, terutama Pikachu (Pika pika.. chu…. )
♥Jo Twins menyukai hal-hal yang belum matang (Kalau gitu buah jeruk yang belum matang, langsung dimakan ndak?? *plak! ngaco ae saya*)
♥Pertama kali orang bertemu Jo Twins itu membuatnya sedikit membingungkan, akan tetapi setelah berrtemu beberapa kali, pasti akan mengetahui perbedaannya (Haha.. sekarang aku sudah tahu perbedaannya.. )
♥Youngmin memiliki harga diri yang kuat sehingga posisi pemimpin sesuai dengan baik. Ketika dia marah, dia marah! (Berarti orangnya tegas.. tetap mau itu ya itu.. haha.. )
♥Ketika Youngmin menginginkan sesuatu, dia benar-benar konsentrasi dalam hal itu (haha.. )
♥Kwangmin buruk pada pengetahuan atmosfer
♥Kwangmin sangat baik berbagi hal. Misalnya ketika ia memiliki dua sesuatu, ia mencoba untuk memberikan satu untuk Jeongmin sehingga ia dapat tetap satu (Kalau gitu Kwangmin memiliki sifat seimbang
♥Kwangmin menyukai semuanya (termasuk tong sampah ndak?? *plak! dihajar massa*)
♥Menurut Jeongmin, Kwangmin adalah “Dol+1″ (4 Dimemsi)
♥Kwangmin mengatakan bahwa jika orang pernah bertemu Hyunseong, mereka akan berpikir ia memiliki “masalah mental” (Kasihan bener, hyung nya sendiri dibilang gitu wakaka..)
♥Jeongmin suka melihat dirinya sendiri di cermin setidaknya 6-7 jam per hari (Buset.. kalau lagi makan juga sambil ngaca?? kalau lagi tidur juga sambil ngaca ndak?? *heh?? @_@*)


Bagaimana menurutmu tentang fakta-fakta Jo Twins?? Kocak-kocak, unik bin aneh kan?? *plak!*

1 comment: